YUDIK
YUDIK
  • May 1, 2022
  • 8331

Vaksinasi Door To Door Dilaksanakan 3 Pilar

SUMENEP — Babinsa Koramil 05/Lenteng, Kodim 0827/Sumenep Serda Nur K melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan secara door to door ke rumah warga di Dusun Daleman Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Minggu (01/05/2022).

Serda Nur K mengatakan, ke ikutsertaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi bagi warga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga medis maupun masyarakat peserta vaksinasi.

Monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib TNI dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid - 19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi yang kuat dan semakin produktif, ungkap Serda Nur K.

Sementara itu salah seorang warga yang divaksin mengaku cukup terbantu dengan vaksinasi yang dilakukan secara Door To Door, dirinya selama ini merasa ragu untuk di vaksin, terapi dengan kehadiran bapak dari TNI dan Polri, saya jadi yakin dan mau untuk di vaksin.

Dalam vaksinasi ini Babinsa Koramil 05 Lenteng bekerja sama dengan Puskesmas Lenteng dan Polsek Lenteng. Vaksinasi dilaksanakan didepan rumah warga dengan mengedepankan Protokol kesehatan.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU